Sabtu, 05 Januari 2019

Razia Kendaraan, Anggota Polsek Madat Himbau Warga Agar Selalu Tertib Berlalu Lintas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Madat terus berupaya mengajak pengguna jalan untuk sadar akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas, meski wilayah mereka di pedalaman. Salahsatunya dengan menggelar razia kendaraan secara rutin seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (05/01/2019).
“Razia ini sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah Madat, namun dalam razia ini, kami tidak melakukan tindakan. Kami lebih mengedepankan himbauan agar para pengendara selalu mematuhi peraturan lalu-lintas yang ada, seperti melengkapi surat-surat kendaraan juga alat kelengkapan berkendara bagi pengendara sepeda motor. Masalahnya fokus utama kami adalah mempersempit mencegah sekaligus mempersempit ruang gerak pelaku kriminal utamanya curanmor,” kata Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal.
Ditambahkanya,  sebagian besar kecelakaan terjadi karenan didahului dengan pelanggaran, untuk itu guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas maka setiap pengendara harus selalu mematuhi aturan berlalu lintas diamanapun keberadaanya dan kapanpun waktunya.
“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi contoh yang baik bagi pengendara lain, dan hargai pengguna jalan yang lain.” Tegas Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar