TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambangi Bengkel, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Brigadir Feri Fadli bersama Brigadir Rayyan untuk lebih dekat dengan warga salahsatunya dengan melakukan patroli ke sejumlah tempat di wilayahnya. Seperti mereka lakukan dengan melakukan sambang ke sebuah bengkel yang terletak di Gampong Grong-grong guna silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Minggu (20/01/2019).
Dalam kesempatan sambang tersebut Brigadir Rayyan menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.
Tidak hanya itu ia juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya.
Mendengar himbauan Kamtibmas yang disampaikan Brigadir Rayyan, pemilik bengkel yang juga menyampaikan rasa terimakasih serta akan menyampaikan dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan.
Sementara itu Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan, sebagai anggota Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat, sehingga informasi sekecil apapun bisa di serap agar dapat diantisipasi secepat mungkin. Jelasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post