TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sasar Pelajar SMA, Kapolsek Madat Berikan Sosialisasi MRSF


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, S.H, pada Senin (28/01/2019) pagi bertindak sebagai pembina upacara di SMAN 1Madat.
Dalam kesempatan tersebut Iptu Syafrizal dalam amanatnya mensosialisasikan Millenisal Road Safety Festival (MRSF) juga menyampaian pemahaman kepada kaum millenial dan para pengguna jalan yang lain sesuai Undang undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan.
Iptu Syafrizal mengatakan, bahwa kegiatan MRSF yang masih dalam tahap sosialisasi ini bertujuan untuk mewujudkan milenial cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.
“Program nasional Korlantas Polri itu akan berlangsung di seluruh daerah di Indonesia, yang rencanannya dilaksanakan pada 2 Februari hingga 31 Maret 2019. Sasaran dari MRSF ini, dimana difokuskan kalangan milenial dengan usia berkisar 17 hingga 35 tahun, dengan adanya sosialisasi ini kami berharap dapat menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dan juga menekan angka kecelakaan lalu lintas yang biasa terjadi karena kurangnya kesadaran tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan” Ujar Iptu Syafrizal.
Dalam sosialisasi tersebut, siswa siswi diberikan pemahaman terkait tata tertib dalam berlalu lintas yang baik di jalan raya.
Iptu Sayfrizal juga menghimbau agar para pemuda atau yang sering disebut generasi millenial peduli keselamatan berlalu lintas, menyusul tingginya angka kecelakaan diwilayah Madat dan kesadaran yang belum baik oleh pengendara mobil maupun sepeda motor. Jelas Kapolsek Madat Iptu Syafrizal. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post