TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula Ke MTs N 5 Aceh Timur, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Kepada Pelajar


Tribrata News Aceh Timur-Dalam mengantisipasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkotika di lingkungan sekolah, Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak, Aiptu Subono, pada Jum’at (04/01/2019) pagi melakukan kegiatannya Saweu Sikula dengan mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 5 Aceh Timur yang terletak di Gampong Buket Pala,  Kecamatan Ranto Peureulak.
Di hadapan pelajar, Aiptu Subono mengajak para pelajar untuk meningkatkan belajar dan mengukir prestasi guna membawa nama baik sekolah.
Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryananto S. TrK mengatakan, "Kami tingkatkan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan melibatkan sejumlah anngota agar generasi muda khususnya para pelajar di wilayah kami, taat hukum dan tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.
Ditambahkanya, kami berharap pola sosialisasi berkelanjutan yang dilakukan dapat mendukung upaya revolusi mental generasi muda sehingga bisa mendukung upaya terwujudnya generasi muda Indonesia yang tangguh, berkarakter, mandiri dan rela berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara," pungkas Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryananto, S. TrK. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post