Kamis, 31 Januari 2019

Selain Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas, Hal Ini Yang Dilakukan Kapolsek Peuerulak Timur Kepada Pelajar SMKN Peureulak Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureula Timur Ipda Deny Albar, S.H pada Kamis (31/01/2019) pagi mengumpulkan sejumlah pelajar dari SMK Negeri Peureulak Timur untuk diberikan pelatihan dan pemahaman tentang peraturan dan etika berlalu lintas dengan baik dan benar.
Kegiatan yang dipusatkan di halaman Polske Peureulak Timur ini bertujan untuk menekan angka kecelakaan tingkat usia produktif atau yang di sebut Milenial dengan cara mematuhi aturan berlalulintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaaan sehingga para pelajar termotivasi untuk tertib berlalulintas.
“Dengan membudayakan tertib berlalu lintas, kita telah menyelamatkan diri sendiri dan orang lain. Mari bersama-sama kita wujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” ujar Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H.
Usai sosialisasi tertib berlalu lintas, Ipda Deny Albar mengajak murid-murid SMK Negeri Peureulak Timur untuk bersama-sama mendeklarasikan dukugan Millenial Road Safety Festival. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar