Kamis, 31 Januari 2019

Selesai Direnovasi, Sipropam Polres Aceh Timur Tempati Bangunan Baru


Tribrata News Aceh Timur-Setelah dilakukan renovasi sejak beberapa bulan yang lalu, akhirnya Sipropam Polres Aceh Timur saat ini memiliki ruangan tersendiri.
Menanggapi dengan adanya ruangan baru tersebut, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang didampingi Kabag Sumda AKBP Sri Sujarwo, Kabag Ren Kompol Bukhari, Kasat Reskrim AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si, Kasat Intelkam AKP Suryo Sumantri Darmoyo, S.H, S.I.K, Kassat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K, dan para Kapolsek Kapolres Aceh Timur memuji hasil renovasi yang dilakukan oleh PT Radical Abadi Jaya selaku kontraktor yang melakukan pembangunan tersebut.
Peresmian ruangan Sipropam Polres Aceh Timur ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur PT. Radical Abadi Jaya, Azhari M.Nur didampingi Kapolres Aceh Timur.
“Dengan adanya bangunan yang baru ini, kami harap rekan-rekan Propam bisa lebih meningkatkan kinerjanya, karena sudah memiliki ruangan tersendiri yang lebih nyaman. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar