Minggu, 20 Januari 2019

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Tiada hari tanpa kegiatan sambang kunjung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bnada Alam. Kegiatan sambang kunjung yang dilaksanakan dalam upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga himbauan kamtibmas yang disampaikan akan lebih mudah untuk diterima.
Seperti yang dilaksanakan Senin (09/10), saat Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam, Bripka Hermanto bersama Brigadir Musliadi yang melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada tokoh masyarakat Gampong Seunebok Pango.
Selain untuk bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kerukunan antar warga serta ikut aktif menjaga keamanan lingkungan.
Kaposlek Banda Alam Ipda Irfan, S.H mengatakan “Sambang warga tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, yang dilaksanakan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saling berbagi informasi.
Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang tetap aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Banda Alam, tutur Ipda Irfan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar