Kamis, 03 Januari 2019

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Keumuning, Ini Yang Disampaikan Oleh Kapolsek Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019,  Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H didampingi sejumlah anggotanya, melaksanakan silaturahmi sambang dialogis dengan Tgk. Zainal, salahsatu Tokoh Masyarat, Gampong Keumuning, Kamis (03/01/2019).
Pada kesempatan tersebut AKP Muhammad Nawawi memperkenalkan sebagai Kapolsek Peureulak yang baru dan menyampaikan pesan-pesan serta imbauan kamtibmas juga mengajak kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama Gampong Keumuning agar ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019 yakni Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.
“Kegiatan sambang ini, rutin akan kami lakukan, untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh politik guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Peureulak.” Jelas AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar