TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi Kapolsek Darul Aman Dengan Pengasuh Dayah Budi Malikul Saleh


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba AKP Simson Purba S.H, bersama melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi di kediaman Tgk. Aba Burhan Pengasuh Pengasuh Dayah Budi Malikul Saleh, Gampong Buket Kulam, Rabu (16/01/2019).
Pada kesempatan tersebut AKP Simson Purba menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tgk. Aba Burhan dengan mengharapkan agar tokoh agama meningkatkan kewaspadaan keamanan di lingkunganya masing-masing. Kemudian waspadai juga faham radikalisme, faham garis keras, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
Selain itu waspadai dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax, ujaran kebencian maupun isu SARA di media sosial yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan warga masyarakat.
Selanjutnya sehubungan dengan kegiatan Pemilihan Umum diminta supaya tokoh agama ikut menjaga kerukunan warga masyarakat meskipun berbeda pilihan, supaya kegiatan agenda pesta demokrasi dapat berlangsung dengan damai, aman dan sejuk kondusif.” Terang Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H.
Sebelum undur diri untuk melaksanakan patroli wilayah, KapolsekDarul Aman menyerahkan cendera mata kepada Tgk. Aba Burhan berupa Kalender Tahun 2019 Polres Aceh Timur.
Diharapkan kunjungan tersebut bisa mempererat hubungan antara ulama dengan aparat penegak hukum sehingga mempermudah untuk berkoordinasi dalam harkamtibmas. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post