Sabtu, 19 Januari 2019

Sukseskan Millennial Road Safety Festival, Anggota Polsek Peureulak Barat Sasar Tukang Ojek


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka untuk mensukseskan Millennial Road Safety Festival, jajaran Polsek Peureulak Barat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRS) kepada seluruh elemen masyarakat yang difokuskan melalui tempat-tempat umum, salahastunya tukang ojek yang biasa mangkal di persimpanag Gampong Beusa, Sabtu (19/01/2019).
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, pihaknya saat ini tengah gencar mensosialisasikan kepada sejumlah generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar, instansi, tukang ojek hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat guna lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.
“Hal ini merupakan terobosan ide dan gagasan terbaru dari Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara terstruktur untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas guna tercapai tujuan Road Safety to Zero Acciden.” Jelas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar