Senin, 21 Januari 2019

Suseskan Pemilu 2019, Ini Arahan Kapolsek Peureulak Barat Kepada PPK Dan Panwas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H melaksanakan sambang dan koordinasi dengan PPK dan Panwascam Peureulak Barat, Senin (21/01/2019).
Kunjungan Kapolsek Peureulak Barat bersama anggotanya ke Sekretariat Panwas Kecamatan Peureulak Barat disambut oleh . Drs. Tajuddin (Ketua Panwascam), Zahara (Ketua PPK), Saida Hanum (Anggota PPK), Muhammad, Amd. Kep (Anggota Panwascam), Zikra (Sekretariat Panwas) dan Musliadi (Perwakilan PPG dari Gampong Paya Seungat).
“Tujuan kami adalah melaksanakan koordinasi dengan PPk dan Panwascam untuk menyamakan persepsi terkait pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, sehingga pemilu nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Suksesnya Pemilu ada pada PPK dan Panwascam, oleh karena itu lakukan tugas sesuai dengan prosedur dan jaga netralitas serta selalu hendaknya tetap solid dan jalin kebersamaan.” Ujar Ipda Eko Hadianto.
Ia juga menambahkan agar PPK dan Panwascam selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dalam setiap mengadakan pertemuan ataupun kegiatan, Polsek Peureulak Barat akan selalu mendukung setiap kegiatan selama kegiatan tersebut bersifat positif ,” Imbuh Kapolsek.
” Diharapkan dengan terbangunnya hubungan yang baik dengan berbagai pihak terkait, maka pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 akan berjalan aman, damai dan lancar ,” terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar