Sabtu, 26 Januari 2019

Tak Kenal Lelah, Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Hampir semua kecamatan dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur sudah digelar tatap muka secara langsung bersama Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta warga, oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi Kapolrse Aceh Timur” kembali digelar di wilaayah Polsek JulokI, pada Sabtu (26/01/2019). Hal ini dilakukan tak lain, ingin mendengar langsung dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas serta ajakan mensuksekan Pemilu Damai 2019.
Kegiatan yang dipusatkan di Polsek Julok tersebut, Kapolres tak sendiri, ia juga didampingi oleh para Kabag, Kasat Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H bersama unsur Muspika Julok.
Kapolres mengatakan, giat yang dilakukan ini, tak lain ingin berdialog secara langsung dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Julok. “Dengan seperti ini, kami mendapat informasi dari semua tokoh masyarakatbyang hadir,” ujar Kapolres.
Tak hanya itu, Kapolres juga mengakak supaya seluruh masyarakat Julok, supaya ikut dalam menjaga situasi kamtibmas. Dengan cara saling berkomunikasi dengan jajaran Polsek, Koramil dan Camat.
“Bila kerjasama ini, terus dijaga maka keamanan dannketlrtiban ditengah masyarakat akan terjaga. Dan tindak kejahatan bisa kita cegah berkat niat baik kita semua dalam menjaga kamtibmas,” kata AKBP Wahyu Kuncoro.
Selain itu, kata Kapolres, jelang Pemilu 17 April nanti, mari bersama-sama menjaga kondisi dan situasi yang aman dan damai. Minsalnya dalam menerima informasi yang belum jelas asal usul dari mana, jangan cepat terpagaruh.
“Gunakan sarana media sosial untuk mendapat informasi yang berkualitas. Bukan sellbaliknya medsos bisa membuat kita terjerumus kedalam permasalahan hukum. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar tercipta pemilu damai, aman dan sejuk,” himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar