TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tanggulangi Pungli Di Lingkungan Sekolah, Kapolsek Idi Tunong Sosialisasi Saber Pungli Di SMAN Idi Tunong


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mencegah, meminimalisir dan menanggulangi praktek pungutan liar (pungli) di lingkungan sekolah, Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H melakukan sosialisasi Perpres 87 Tahun 2016 Tentang Satgas Saber Pungli di SMAN 1 Idi Tunong, pada Senin (28/01/2019).
Hadir dalam kegiatan sosialisasi itu, seluruh siswa dan guru serta pegawai di lingkungan SMA Negeri 1 IdiTunong.
Iptu Darli menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi Perpres 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli ini merupakan kegiatan yang diinstruksikan dari pimpinan Polri hingga ke level bawah untuk menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang tugas, peran dan manfaat Saber Pungli yang dibentuk.
"Hari ini kita jadwalkan sosialisasi di dua tempat yaitu di SMA Negeri Idi Tunong ini merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan untuk memerangi keberadaan para pelaku pungutan liar di wilayah hukum Polsek Idi Tunong. Jelas Iptu Darli
Ia berharap dengan kegiatan sosialisasi ini, pengetahuan masyarakat tentang Saber Pungli semakin baik sehingga mencegah dan mengurangi tindakan tindakan dengan kategori pungli. Jelas Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post