Senin, 14 Januari 2019

Tindak Lanjuti Program Millennial Road Safety Festival, Kapolsek Simpang Ulim Himbau Warga Untuk Tertib Berlalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Simpang Ulim, AKP Dasril, S.E memberikan himbauan warga agar selalu tertib dalam berkendara sebagai upaya pencegahan sekaligus menanggulangi masalah lalu lintas.
Hal tersebut disampaikan oleh AKP Dasril, Senin(14/01/2019) kepada seorang ibu rumah tangga yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm melintas di depan Polsek Simpang Ulim ditambah perempuan tersebut menggendong bayi.
Himbauan kepada masyarakat pengendara sepeda motor khususnya ibu rumah tangga juga pelajar menjadi peluang untuk menyampaikan beberapa hal-hal penting terkait permasalahan lalu lintas bertujuan untuk menumbuhkan pengertian, dukungan dan pengikutsertaan masyarakat secara aktif dalam usaha menciptakan (Kamseltibcar Lantas). Terang AKP Dasril
Ditambahkanya, Kepolisian Negara Republik sat ini sedang gencar-gencarnya menggelar Program Millennial Road Safety Festival dengan visi dan misi dari kegiatan tersebut adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.
"Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia, dan juga mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial," Terang Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar