Sabtu, 05 Januari 2019

Tingkatkan Budaya Tertib Berlalu Lintas, Polsek Peureulak Barat Pasang Spanduk Imbauan


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Polsek Peureulak Barat mengajak warga masyarakat meningkatkan budaya tertib berlalu lintas dan peduli keselamatan berkendara.
Kapolsek Polsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengungkapkan, lantaran akhir-akhir ini, media cetak maupun elektronik banyak memberitakan tentang kecelakaan lalu lintas.
Melihat hal tersebut, Ipda Eko Hadianto selaku pimpinan di Polsek Peureulak Barat prihatin, sehingga langsung mengarahkan anggotanya untuk mengimbau kepada masyarakat, untuk terus meningkatkan budaya tertib berlalu lintas di semua tempat.
Upaya yang ditempuhnya adalah dengan memasang spanduk imbauan keselamatan berlalu lintas yang dipasang di lokasi strategis juga sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Sabtu (05/01/2019)..
Ipda Eko Hadianto, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran hukum dan patuh akan tata tertib dalam berkendara. Terutama melengkapi diri dengan alat keselamatan, seperti dengan menggunakan helm standar dan melengkapi surat surat dalam berkendara serta memperhatikan rambu-rambu yang ada.
"Dengan mematuhi peraturan dalam berkendara, masyarakat secara tidak langsung meminimalisir akan terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Harapannya, agar kesadaran masyarakat Peureulak Barat tentang berlalu lintas semakin meningkat," terang Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar