Kamis, 03 Januari 2019

Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek Peureulak Barat Cek Kelengkapan Dan Sikap Tampang Personel


Tribrata News Aceh Timur-Usai pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H dengan didampingi Kanit Provost Brigadir M. Riduan melaksanakan kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) kepada seluruh personel Polsek Peureulak Barat, Kamis (03/01/2018) pagi.
Adapun giat yang dilaksanakan melakukan pemeriksaan kelengkapan diri personil antara lain sikap tampang, identitas personil berupa KTA, KTP, SIM, dilanjutkan dengan giat pemeriksaan senjata api dinas, kartu izin pemegang senpi dinas dan kondisi senpi tersebut.
Ipda Eko Hadianto, mengatakan kegiatan ini secara rutin dilaksanakan guna meningkatkan disiplin personel serta mengecek kerapian dan kelengkapan personel sebelum melaksanakan tugas melayanani masyarakat.
"Gaktiplin dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kedisiplinan personel baik sikap tampang dan kelengkapan administrasi guna pengawasan, kesiapan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas kepolisian," katanya.
Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polsek Peureulak Barat dan mengurangi tindakan indisipliner, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Terang Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
"Dari hasil pemeriksaan tersebut, didapati personel yang KTA nya sudah habis masa berlakunya dan dimintanya untuk segera membuat KTA yang bari pada Bag Sumda Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar