Kamis, 03 Januari 2019

Tingkatkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Aceh Timur Gelar Razia


Tribrata News Aceh Timur-Kembali Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur menggelar kegiatan razia kendaraan bermotor di kawasan tertib lalu lintas (KTL) Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Keude Aceh, Kamis (03/01/2019) sore.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan razia sore ini semata-mata untuk mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan semua pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupu roda empat.
Razia yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas Iptu Aiyub, S.E bersama seluruh personel Sat Lantas Polres Aceh Timur ini lebih menitik beratkan pada kepatuhan warga masyarakat dalam penggunaan helm standart untuk keselamatan pribadi pengguna kendaraan roda dua, serta kelengkapan kendaraan baik penggunaan spion dan knalpot standar maupun surat menyurat dan Surat Ijin Mengemudi (SIM).
“Razia kendaraan ranmor sore ini berhasil menemukan pelanggaran dan kita lakukan Etilang sebanyak 24 dengan barang bukti kendaraan 13 unit, STNK 10 set dan SIM 1 set,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar