TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kasat Lantas Polres Aceh Timur Berikan Arahan Anggota


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan kinerja anggota, Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian handayani, S.I.K memberikan arahan dan motivasi kepada anggotanya dalam melaksanakan tugasnya, di Kantor Unit Laka Lantas, Selasa (08/01/2019).
Dalam penyampaianya, Iptu Ritian Handayani menekankan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan SOP (Standar Operasional Prosedur) supaya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. 
Selain pemberian arahan kepada seluruh anggota disampaikan juga cara bertindak dalam melaksanakan tugas supaya tidak menyimpang dari tupoksi masing-masing unit dan sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
"Tujuan dilaksanakan arahan ini agar anggota dapat menerima informasi, arahan ataupun petunjuk dari pimpinan terkait tugas yang akan dilakukan serta melatih kedisiplinan waktu dalam melaksanakan kegiatan,"  terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post