Rabu, 02 Januari 2019

Turut Berduka, Kapolres Aceh Timur Takziah Atas Meninggalnya Anggota Polsek Banda Alam


Tribrata News Aceh Timur-Kabar duka datang dari Polsek Banda Alam, Brigadir M. Jamil (Bhabinkamtibmas), pada Rabu (02/01/2019) sekira pukul 00.30 WIB dinyatakan meninggal oleh pihak Puskesmas Kecamatan Banda Alam, setelah mengalami sesak nafas.
Kabar duka tersebut secara cepat langsung diterima Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro,S.I.K, M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H beserta sejumlah pejabat utam polres yang lain takziah ke asrama Polsek Banda Alam.
Sebelum diberangkatkan ke rumah duka Almrahum di Gampong Neuheun, Kecamatan Bate, Kabupaten Pidie, Kapolres Aceh Timur bersama masyarakat Banda Alam melaksanakan Sholat Jenazah.
Kapolres menyempatkan untuk berdo’a didampingi rombongan di samping jenazah Almarhum semoga amal bakti Almarhum diterima oleh Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan keuatan iman lahir dan batin.
“Mewakili institusi Polri khususnya Polres Aceh Timur, kami mengucapkan turut berduka dan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Brigadir M. Jamil, keluarga besar Polres Aceh Timur sangat kehilangan sosok almarhum yang telah mengabdikan dirinya di institusi Polri.
“Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan mari kita doakan agar arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT sesuai dengan amal dan ibadahnya," pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar