Senin, 28 Januari 2019

Unit Laka Lantas Olah TKP Tabrak Lari Di Julok Yang Mengakibatkan Seorang Mahasiswa Aceh Utara Meninggal Dunia


Tribrata News Aceh Timur-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur, kali ini terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok tepatnya di depan SPBU Julok, Senin (29/01/2019) sekira pukul 14.30 WIB.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K, menjelaskan, berdasarkan dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kesaksian warga di sekitar lokasi kejadian menyebutkan bermula saat sebuah mobil truk colt diesel yang belum diketahui Nomor Polisi dan pengemudi (melarikan diri) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Banda Aceh menuju Meda) setibanya di lokasi kejadian diduga pengemudi truk hendak mendahului sepeda motor yang berada di depanya sehingga pengemudi melebar ke kanan, namun pengemudi tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di sekitarnya.
Pada saat bersmaan dari arah berlawanan muncul Ikhbar Lihuna, (18) Mahasiswa, warga Dusun Suka Jadi, Gampong  Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi BL 5299 NM, karena jarak yang sangat dekat sehingga pengemudi truk menabraknya akibatnya Ikhbar Lihuna terpental dibadan dan megalami luka yang cukup berat di bagaian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengemudi truk langsung tanacap gas kea rah timur (Banda Aceh menuju Medan).
Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha mengejar mobil truk tersebut tapi tidak membuahkan hasil.
Korba selanjutnya oleh anggota Laka Lantas Unit Polsek Julok dibantu warga dievakuasi ke Puskesmas Julok. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar