Minggu, 06 Januari 2019

Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Yang Melibatkan Pelajar Di Idi Cut


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, pada Sabtu (05/01/2019) sore melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP) peristiwa kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dengan sepeda motor.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K Minggu (06/01/2019) menyebutkan, kecelakaan terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Keude, Kecamatan Darul Aman (Idi Cut) bermula saat  Al Mubarak (18) Pelajar, warga Gampong Seunebok Baro, Kecamatan Darul Aman mengendarai sepeda motor Honda CB 150 Nomor Polisi BL 4387 dari arah barat (Banda Aceh-menuju Medan) dengankecepatan tinggi.
Sesampainya di lokasi kejadian kondisi jalanan aga menikung ke kiri, Al Mubarak agak melebar ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Avanza Nomor Polisi BL 945 KJ yang dikemudikan Riswanto (44), Wiraswasta, warga Gampong Sinar Karya Paya Ringkel, Kecamatan Bandar, Kabupaten Aceh Tengah dengan kecepatan sedang.
Diduga Al Mubarak tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga melaju melebar ke kanan jalan. Jarak yang sudah sangat dekat sehingga langsung ia menabrak pada bagian depan mobil Toyota Avanza sehingga Al Mubarak terhempas ke kaca depan mobil dan mengalami luka berat.
Mengetahui kejadian tersebut, masyarakat sekitar melaporkan kepada anggota kami dan langsung membawa Al Mubarak juga Riswanto yang juga mengalami luka ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).


0 komentar:

Posting Komentar