Sabtu, 05 Januari 2019

Upaya Menangkal Berita Hoax, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Rangkul Warga


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Banda Alam dalam mengantisipasi dan menangkal berita bohong atau Hoax, terus mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak harkamtibmas aktif dialogis dengan masyarakat.
Seperti halnya Bripka Hermanto bersama Brigadir Musliadi yang melaksanakan patroli dialogis dengan warga Gampong Panton rayeuk M, Sabtu (05/01/2019).
Dalam kesempatan itu Bripka Hermanto bersama Brigadir Musliadi mengingatkan kepada warga agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya isu negatif yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.
“Silahkan cek dahulu kebenarannya, apabila diperlukan tanyakan hal-hal tersebut baik kepada pihak berwajib sehingga isu-isu negatif tersebut bisa segera dinetralisir, jangan langsung membagikannya kepada yang lain itu bisa berbahaya. Tolong jangan dianggap sepele karena muaranya akan kembali kepada kami pihak Kepolisian. Terang Bripka Hermanto.
Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H mengatakan, Kepolisian sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama warga dalam menjaga situasi kamtibmas agar terus kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar