Kamis, 03 Januari 2019

Usai Pemakaman, Kapolsek Banda Alam Silaturahmi Dengan Keluarga Almarhum Brigadir M. Jamil


Tribrata News Aceh Timur-Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 6 (enam) jam dari Polsek Banda Alam, Jenazah Almarhum Brigadir M. Jamil tiba di Rumah Duka yang beralamat di Gampong Ulee Bate, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Rabu (02/01/2019) sekira pukul 21.00 WIB.
Kedatangan jenazah Alamrahum Briagdir M. Jamil disambut dengan penuh haru oleh sanak saudara dan masyarakat setempat. Setelah beberapa saat disemayamkan di rumah duka, kemudian dilakukan sholat jenazah, selanjutnya jenazah Almarhum Brigadir M. Jamil dimakamkan di pemakaman umum yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.
Usai pemakaman, Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H, bersilaturahmi dengan keluarga almarhum sekaligus mewakili Kapolres Aceh Timur menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir M. Jamil, sekaligus mendo’akan almarhum diterima di sisi Allah SWT dan kepada istri anak dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekauatan iman lahir dan batin.
Sebelum mohon diri untuk kembali ke Aceh Timur, Ipda Irfan menyerahkan tali asih kepada istri Almarhum Brigadir M. Jamil. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar