TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Sholat Berjama’ah, Kapolsek Nurussalam Silaturahmi Dengan Warga Gampong Keude Bagok Sa


Tribrata News Aceh Timur-Setelah dilantik menjadi Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah beserta anggota terus menyempatkan diri dan mendatangi mesjid-mesjid yang ada di wilayah Nurussalam dan Darul Falah untuk bersilaturrahmi dengan jama’ah juga pengurus mesjid.
Seperti yang ia lakukan pada Rabu (02/01/2019) Iptu Abdullah bersama sejumlah anggotanya melakukan Sholat Zuhur berjama’ah di Mesjid Al-Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa.
Usai sholat, Iptu Abdullah bersilaturahmi dengan para jama’ah selain untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan takmir masjid dan warga agar ikut bersinergi dengan aparat keamanan dalam mencegah terjadinya penyakit masyarakat, maupun yang sedang hangat saat ini adalah pengaruh berita hoax yang beredar di media sosial.
“Peran serta warga masyarakat terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas dan sadar hukum sangat diperlukan oleh aparat keamanan, dalam mempertahankan, menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta kerukunan umat beragama dilingkungan masing masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,”ucap kapolsek.
Kapolsek mengatakan bahwa, aparat keamanan berharap agar warga Gampong Keude Bagok Sa ikut berpartisipasi untuk turut menjaga iklim sejuk dalam masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.
“Sangat perlu adanya sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat, untuk mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta penuh toleransi di wilayah hukum Polsek Nurussalam.” Tegas Iptu Abdullah. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post