Selasa, 15 Januari 2019

Wakapolsek Peureulak Turun Lapangan Kawal Petugas Pengukur Tapal Batas Wilayah Gampong Seunebok Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Wakapolsek Peureulak, Ipda M. Zakaria Siregar bersama Ipda Supriadi(Kanit Sabhara), pada Selasa (15/01/2019) siang menghadiri serta mengawal jalanya penetapan lokasi tapal batas Gampong Seunebok Aceh.
Hadir dalam penetapan tapal batas gampong tersebut diantaranya, Camat Peureulak Nasri, S.W, Danramil 07 Peureulak Kapten Infantri Hamdani,Tim Tracking Pemerintah Kabupaten Aceh Timur (T. Munazir, S.H, Sanusi) serta sejumlah perangkat dari Gampong Seunebok Aceh, Bangka Rimung dan Keumuning.
Kaposlek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan, penentuan tapal batas tersebut sangatlah penting guna mengetahui sejauh mana batas masing-masing gampong, demi tertatanya data yang akurat demi perencanaan pembangunan wilayah desa tersebut kedepannya.
Dari hasil pengukuran ke lapangan  belum ada kata sepakat karena para masing pihak mengklaim sebagian batas gampong masuk dalam wilayah mereka dan hal ini akan diselasaikan di tingkat kecamatan.
Kami berharap jika terdapat permasalahan tapal batas agar segera diselesaikan dan jangan ditunda-tunda atau dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada konflik sosial di tengah masyarakat. Himbau Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar