Jumat, 01 Februari 2019

10 Bulan Menjabat Kasat Reskrim, AKP Erwin Satrio Wilogo Mohon Diri


Tribrata News Aceh Timur-Kurang lebih 10 bulan menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si, pada Kamis (31/01/2019) undur dari dari jajaran Polres Aceh Timur.
Sesuai dengan Surat Telegram Mabes Polri, Nomor:ST/172/I/KEP./2019 Tanggal 18 Januari 2019 AKP Erwin Satrio Wilogo akan menempati posisi baru di Polda Metro Jaya.
Banyak suka duka selama bertugas di Aceh Timur akan tetapi yang lebih terkesan adalah banyaknya pengetahuan serta pengalaman yang belum ia dapatkan di tempat lain. Ujar AKP Erwin Satrio Wilogo saat menyampaikan pesan dan kesan yang berlangsung di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, Kamis (31/01/2019).
Terlebih dengan gaya kepemimpinan Bapak Kapolres yang mengedepankan kekeluargaan membuat kami lebih termotivasi dalam setiap melaksankan tugas, baik di ruangan maupun di lapangan.
“Tidak ada jarak, antara kami sehingga kesan pimpinan dan bawahan itu hanya ada dalam struktur. Namun dalam pelaksanaanya kami sering bertukar pendapat untuk membahas suatu perkara. Terima kasih Bapak Kapolres Aceh Timur yang telah member inspirasi tersebdiri bagi kami dan ini adalah bukanlah akhir dari sebuah proses. Akan tetapi awal untuk menjadikan Polres Aceh Timur semakin lebih baik.’ Ujar AKP Erwin Satrio Wilogo.
Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menyatakan, kami dengan Pak Erwin bisa diibaratkan sama-sama dari 0 (nol) ketika bertugas di Polres Aceh Timur, kami berdua masih blank dengan penagalaman di Aceh, akan tetapi seiring dengan berjalanya waktu akhirnya kami bisa kompak dan saling bisa melengkapi. Terima kasih Pak Erwin atas dedikasi, loyalitas serta prestasi yang telah Pak Erwin berikan kepada Polres Aceh Timur. Ungkap AKBP Wahyu Kuncoro. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar