Rabu, 06 Februari 2019

Antisipasi Kelangkaan Dan Penimbunan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Cek Pangkalan Gas


Tribrata News Aceh Timur-Mengantisipasi kelangkaan Gas Elpiji ukuran 3 Kilogram (bersubsidi), Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Brigadir Panji P bersama Brigadir A. Juanda pada Rabu (06/05/2019) pagi melaksanakan sambang desa dan melakukan pengecekan ke sejumlah pangkalan gas.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, pengecekan ini dilakukan karena beredar kabar bahwa gas bersubsidi menghilang di pasaran pada beberapa wilayah.
Selanjutnya Bapak Kapolres Aceh Timur memerintahkan seluruh kapolsek jajaran untuk melakukan pengecekan ke pangkalan/agen gas untuk memastikan ketersediaan gas bersubsidi.
Dari hasil pantaun anggota kami, ketersediaan gas elpiji baik yang subsidi dan non subsidi di wilayah hukum Polsek Peureulak Timur masih relative aman dengan harga eceran tertinggi Rp. 20.000,00 pada tingkat pengecer, terang Ipda Deny Albar.
Kami juga menghimbau kepada pangkalan/agen juga pengecer agar  penjualan gas kepada konsumen jangan melebihi harga eceran tertinggi dan segera disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan. Karena gas bersubsidi diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu, bukan bagi pelaku usaha. Tegas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar