Awasi Penggunaanya, Kapolsek Madat Pantau Langsung Pembangunan Yang Bersumber ADG


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat, Iptu Syafrizal bersama sejumlah anggotanya pada Kamis (14/02/2019) siang memantau beberapa pembangunan fisik yang dananya bersumber dari Alokasi Dana Gampong (ADG) Tahun Anggaran 2018 di Gampong Tanjung Minjei.
Iptu Syafrizal mengatakan, Peninjauan langsung ini dilakukan, bertujuan untuk pendampingan program pembangunan infrastruktur di gampong seperti pembangunan jalan maupun pembangunan lainnya yang menggunakan Alokasi Dana Gampong (ADG).
Dengan adanya pengawasan seperti ini diharapkan tidak ada penyalahgunaan, karena pemerintah menyalurkan ADG bertujuan untuk mensejahterakan rakyat. Untuk itu dalam penggunaannya harus kita awasi bersama. Terang Kapolsek Madat, Iptu Syafrizal.
Ikut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Sekcam Madat Ir. Hasbi, Pendamping Desa Kecamatan Madat Nasrullah S.H.I, Usman Abdurrahman SKM, Geuchik Gampong Tanjong Minjei Hafifuddun, Pendamping Lokal Desa Mahyuddin dan seluruh perangkat gampong Tanjong Minjei. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments