TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan Sambang Desa Dan Bertatap Muka Bersama Warga


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan, Bripka Irfan Ishak bersama Bripka Agus Rianda pada Kamis (14/02/2019) pagi melaksanakan kegiatan sambang desa di Gampong Keude Dua dengan mendatangi sejumlah rumah warga yang sedang minum kopi di sebuah keude kopi  gampong setempat.
Dalam setiap kegiatanya kedua anggota Bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Selain menyampaikan pesan kamtibmas, mereka juga mendengarkan masukan juga informasi warga berkaitan dengan permasalahan kamtibmas sehingga bisa menemukan penyelesaiannya secara bersama sama. Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan jaga kerukunan antar warga. Segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas.
Beberapa warga yang sempat dikunjungi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan akan menindak lanjuti pesan pesan kamtibmas yang telah disampaikanya dan akan menyampaikan kepada warga yang lainnya. Warga juga berharap agar Bhabinkamtibmas sering melakukan kunjungan kepada warga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post