Rabu, 13 Februari 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Madat Kawal Penetapan Tapal Batas Gampong Abeuk Geulante


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Madat, Brigadir Rizki bersama Bripda Hanjas, pada Rabu (13/02/2019) siang menghadiri serta mengawal jalanya penetapan lokasi tapal batas Gampong Abeuk Geulante.
Kapolsek Madat, Iptu Syafrizal menjelaskan, bahwa hasil pengukuran dan kesepakatan bersama telah ditentukan tapal batas Gampong Abeuk Geulante yang bersinggungan denegan gampong sebelah diantaranya; Gampong Matang Keupula Lhee, dan Gampong Ulee Ateung
Dijelaskanya, penentuan tapal batas tersebut sangatlah penting guna mengetahui sejauh mana batas masing-masing gampong, demi tertatanya data yang akurat demi perencanaan pembangunan wilayah desa tersebut ke depannya.
Kami berharap jika terdapat permasalahan tapal batas agar segera diselesaikan dan jangan ditunda-tunda atau dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada konflik sosial di tengah masyarakat.
Kami berharap jika terdapat permasalahan tapal batas agar segera diselesaikan dan jangan ditunda-tunda atau dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada konflik sosial di tengah masyarakat. Terang Kapolsek Madat Iptu Syafrizal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar