Senin, 18 Februari 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Memberi Pemahaman Dan Etika Berlalulintas Kepada Pelajar SMAN 1


Tribrata News Atim-Untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Aceh Timur,Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Brigadir Mulyadi menggiatkan sosialisasi kedisiplinan ketertiban dan keselamatan berlalulintas di kalangan pelajar. Kali ini, Brigadir Mulyadi melakukan sosialisasi di SMA Negeri 1 Pantee Bidari, pada Senin (18/02/2019) pagi.
Dikatakan oleh Brigadir Mulyadi, para pelajar sangat rentan menjadi korban kecelakaan lalulintas di jalan raya. Selanjutnya ia memberikan tips cara aman ke sekolah.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, edukasi tertib berlalulintas bagi kalangan pelajar sangat penting. Hal ini dikarenakan mereka (pelajar) harus memiliki pemahaman tentang etika serta tertib berlalulintas. Ujar Kapolsek.
Ditambahkanya, tujuan utama program ini adalah memberikan pemahaman berlalulintas sehingga sedikit banyak bisa menekan angka maupun mengurangi fatalitas yang diakibtakan laka lantas di kalangan pelajar. Terang Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya. (IwanGunawan).

0 komentar:

Posting Komentar