Jumat, 01 Februari 2019

Bhabinkmatibmas Polsek Simpang Jernih Bersama Warga Gotong Royong Pembangunan Mesjid


Tribrata News Aceh Timur-Usai mengikuti apel pagi, sejumah Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih bergabung dengan untuk bergotong royong membangun mesjid Gampong Simpang Jernih, Jum’at (01/02/2019).
Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat yang bergotong-royong dapat menciptakan rasa persaudaraan, serta kegiatan sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Gampong Simpang Jernih ini merupakan pengabdiannya kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.
Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin, S.H mengatakan, dengan keterlibatan anggota kami dalam kegiatan gotong royong bersamawarga, mencerminkan bahwa polisi tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam kegiatansosial, polisi wajib turut berperan, hal ini diharapkan sebagai contoh kepada warga yang lainnya. Ujar Kapolsek.
Menurutnya, dengan bergotong royong, pekerjaan menjadi lebih cepat. Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya bangsa Indonesia,” ujarnya.
Ditambahkanya, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan warga lebih semangat dan juga agar tetap terjaga terutama masalah kamtibmas. Kata Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar