Senin, 04 Februari 2019

Demi Keselamatan Berlalu Lintas, Kapolsek Pantee Bidari Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Di SMPN 1


Tribrata News Aceh Timur-Mengajak untuk keselamatan berlalu lintas, Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya melaksanakan  Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Di SMPN 1 Pantee Bidari, Senin (04/02/2019).
Sosialisasi dengan materi tertib berlalulintas disampaikan oleh Ipda Iskandar Wijaya saat menjadi pembina upacara sebagai upaya menekan kasus kecelakaan yang melibatkan remaja khususnya di kalanagan pelajar.
Mengawali amanatnya, Ipda Iskandar Wiajaya mengungkapkan tentang data tingkat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar bahkan sampai meninggal dunia menjadi perhatian khusus pimpinan (Kapolres Aceh Timur) oleh karena itu, kami minta dengan sangat pihak sekolah agar lebih memperketat lagi pengawasan terhadap anak didiknya yang menggunakan sepeda motor saat ke sekolah. Himbau Kapolsek.
Kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staf dan siswa-siswi SMPN 1 Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, Hal ini tentu sangat miris. Apalagi menurut data, banyak kasus kecelakaan yang sampai berakhir fatal, yang dialami remaja dan anak-anak muda. Mereka yang seharusnya menjadi generasi penerus, malah harus menjadi korban sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas,” sambung Kapolsek
Dia menghimbau agar remaja dan anak-anak muda yang belum memiliki SIM, tidak nekat mengendarai kendaraan bermotor, terlebih di jalan raya, karena hal ini sangat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.
“Dengan membudayakan tertib berlalu lintas, kita telah menyelamatkan diri sendiri dan orang lain. Mari bersama-sama kita wujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” Pungkas Kaposlek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar