Senin, 04 Februari 2019

Dengan Menjadi Pembina Upacara Kapolsek Serbajadi, Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani bersama sejumlah anggotanya pada Senin (04/02/2019) melaksnakan kegiatan “Saweu Sikula dengan SMA Negeri 1 Peunaron dan pada kesempatan tersebut AKP Ahmad Yani di daulat untuk menjadi pembina upacara dalam pelaksanaan upacara bendera.
Dalam kesempatan itu, AKP Ahmad Yani mensosialisasikan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada para siswa-siswi. Tidak hanya itu jenis pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan laka lantas dan kampanye dalam rangka sosialisasi Millennial Road Safety Festival turut disampaikan.
“Dengan disampaikan pemahaman ini, nantinya para siswa menanamkan rasa disiplin dalam berlalu-lintas serta mengetahui rambu lalu-lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas”,ucapnya.
Menjadi pembina upacara di sekolah ini dengan tujuan untuk menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat khususnya di lingkungan sekolah, menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di kalangan pelajar. Terang Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar