Selasa, 12 Februari 2019

Dengan Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Serap Aspirasi Dan Informasi Warga


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Peudawa, Bripka Joko Manda Putra bersama Bripka Rusli, Bhabinkamtibmas yang membawahi Gampong Seunebok Peunteut melakukan giat patroli sambang warga, Selasa (12/02/2019).
Dalam kegiatan tersebut, keduanya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Gampong Seunebok Peunteut dengan mengajak agar meningkatkan kegiatan pam swakarsa berupa siskamling. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor.
Kapolsek Peudawa, Iptu AgusmanSaid Nasution mengatakan, dengan kehadiran Polisi yang intensif di lapangan, diharapkan mampu menyerap aspirasi warga sekaligus menjaring informasi demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kami mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap sinergitas kemitraan antara warga dengan polisi sehingga dapat terjaga sehingga menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Terang Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar