Sabtu, 02 Februari 2019

Hadiri Maulid Di Balai Umara, Kapolsek Peureulak Barat Sosialisasi Millenial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Kaposlek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama ratusan masyarakat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440. H yang diselenggarakan di Balai Umara, Gampong Paya Gajah, Sabtu (02/02/2019) siang.
Peringatan Maulid yang diadakan oleh Jama’ah Sirul Mubtadin Aceh Timur menghadirkan Tgk H. Nuruzzahri Yahya (Waled Nu) Pimpinan dayah Ummul Ayman, Samalanga selaku penceramah.
Dalam kesempatan tersebut Ipda Eko Hadianto juga mensosialisasikan Program Millenial Road Safety Festival.
“Harapan kami agar para jam’ah selalu waspada saat berkendara. Adapun maksud dan tujuan akan digelarnya millennial road safety festival untuk mengajak pada generasi milennial dalam tertib berlalu lintas yang yang diharapkan dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat.
“Yang menjadi target millennial road safety festival ini adalah pengguna jalan raya yang usia produktif yaitu 17-15 tahun tentunya yang aktif pada media sosial,” tandas Iptu Khoirul.
Dengan adanya sosialisasi Millennial Road Safety Festival harapannya akan ada generasi milenial yang menjadi mitra Polri khususnya sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas. Sehingga dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas di jalan dapat tersampaikan pada setiap pengguna jalan.
“Diharapkan kegiatan ini nantinya mampu meningkatkan kualitas keselamatan dijalan serta menurunkan tingkat intensitas fatalitas korban kecelakaan,” Pungkas Kaposlek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar