Selasa, 12 Februari 2019

Hadiri Musrenbang Kecamatan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Selasa (12/02/2019).
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Peureulak itu, dihadiri Muspika Kecamatan Peureulak, anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh Amiruddin, Perwakilan Bapeda Kabupaten Aceh Timur Mukhtar, para Geuchik, Tuha Peut, Kader Perempuan dan para tokoh dalam wilayah Kecamatan Peureulak.
Musrenbang tersebut diawali dengan sambutan Camat Peureulak Nasri, S.E, M.M dilanjutkan sambutan dari Bapeda Kabupaten Aceh Timur, Anggota DPRK Aceh Timur juga sambutan dari Kapolsek Peureulak.
Dalam sambutanya, AKP Muhammad Nawawi mengajak peserta Musrenbang untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019.
Dalam hal mensuskseskan ini, menurutnya dengan menggunakan hak pilih. "Pilihlah pemimpin yang terbaik, jangan terprovokasi dengan isu yang belum tentu benar. Tolak dan lawan berita hoaxs, hate speech (ujaran kebencian) politik uang dan juga isu SARA. Hal ini semata-mata untuk menciptakan situasi kamtibmas di wialayah hukum Polsek Peureulak agar terus terjaga dalam kondisi yang aman, nyaman dan kondusif sehingga pemilu bisa berlangsung aman, damai dan sejuk.” Himbau Kapolse Peureulak AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar