Kamis, 14 Februari 2019

Hadiri Musrenbang Kecamatan, Kapolsek Banda Alam Ingatkan Hal Ini


Tribrata News Aceh Timur-Kecamatan Banda Alam mengadakan kegiatan Musyawarah Perencaaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Camat Banda Alam, pada Kamis (14/02/2019).
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Camat Banda Alam Muliadi S. S. STP, Perwakilan Bappeda Kabupaten Aceh Timur, Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H, Danramil Bnada Alam diwakili Sertu Armada, Anggota DPRK Aceh Timur Asnawi, Ketua MAA Tgk. Muhammad A, Kepala KUA Syahrul dan sejumlah perangkat gampong dalam wilayah Kecamatan Banda Alam.
Kegiatan Musrenbang Kecamatan yang membahas tentang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020 di tingkat Kecamatan Banda Alam.
Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada segenap undangan yang hadir terutama para geuchik (Kepala Desa) agar teliti dalam penggunaan anggaran.
Dengan memperhatikan realisasi pembangunan dan pertanggungjawabannya. "Para geuchik diimbau untuk teliti dalam penyusunan serta penggunaan anggaran ini," ujar Kapolsek.
Disampaikannya, besaran dana dan realisasi pembangunan harus dilaksanakan secara transparan. Serta dapat dipertanggungjawabkan, dan diawali dengan rapat gampong.
Untuk itu, pihak Kepolisian menyediakan sarana pendampingan melalui personel Bhabinkamtibmas yang sudah terploting di masing-masing gampong.
"Kita upayakan pendampingan oleh anggota Bhabinkamtibmas," terang Kapolse Banda Alam Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar