Kamis, 21 Februari 2019

HPSN 2019, Kapolsek Madat Bersama Warga Gampong Bintah Bersihkan Lingkungan Mesjid Dan Dayah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat Iptu Syafrizal bersama warga Gampong Bintah bahu membahu membersihkan lingkungan Mesjid Baitul Quddus dan Dayah Miftahul Huda, Kamis (21/02/2019).
Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, dilakukan dalam rangka Hari Peringatan Sampah Nasional (HPSN) 2019 yang diperingati setiap tanggal 21 Februari.
Gotong royong dengan cara memotong rumput yang sudah meninggi yang selanjutnya dikumpulkan untuk dibakar. Sementara yang lain menyapu dan membersihkan ruang mesjid.
Iptu Syafrizal mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan membersihkan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya sehingga lingungan mesjid maupun dayah tidak terkesan kumuh himbaunya.
Ditambahkanya, kami berharap, sinergitas gotong royong antara Polri (Polsek Madat) ini terus berkesinambungan dan masyarakat juga wajib ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena kebersihan lingkungan, merupakan tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.
Kegiatan ini juga bertujuan, agar Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara Polri dengan warga. Pungkas Kapolsek Madat Iptu Syafrizal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar