Ini Yang Disampaikan Kapolsek Darul Aman Saat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H bersama tiga pilar menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, di Aula Kantor Camat Darul Aman dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangnan (RKP) Tahun 2019.
Musrenbang adalah suatu forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan darul Aman terkait pada masukan dari hasil musyawarah perencanaan pembangunan.
Adapun yang menjadi tujuan dari musyawarah perencanaan pembangunan adalah memberikan wahana untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari perangat gampong yang menjadi skala pelayanan.
Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba dalam kesempatan tersebut memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri dan apabila ada terjadi permasalahan untuk segera dikoordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun Babinsa serta Muspika Kecamatan Darul Aman dalam pelaksanaan Problem Solving. Himbaunya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments