Sabtu, 02 Februari 2019

Inilah Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Dalam Menyerap Informasi Warga Binaannya


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan kedekatan diantara warga masyarakat dengan Polri sekaligus memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk secara rutin selalu meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis dengan warga, agar masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dengan selalu hadir Polri di tengah tengah masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Mukhsalmina yang melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Warga di Gampong Lhok Asahan, Kecamatan Idi Timur, Sabtu (02/02/2019).
Pada kesempatan dialogis dengan warga tersebut, Brigadir Mukhsalmina memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya karena dengan meningkatkan kewaspadaan akan sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusifitas.
“Tanpa adanya kewaspadaan dan kepedulian serta peran serta dari warga maka kondusifitas kamtibmas mustahil dapat diwujudkan,” kata Brigadir Mukhsalmina.
Sementara itu saat dihubungi Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli menerangkan bahwasannya ia selalu menekankan kepada seluruh anggotanya terutama Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan kegiatan patroli dan di lanjutkan berdialogis sekaligus menyerap informasi kamtibmas dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar