Kamis, 21 Februari 2019

Inilah Yang Dilakukan Kapolsek Peureulak di HPSN 2019


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peureulak melakukan kerja bakti bersama anggota Koramil  Peureulak dan Satpo PP Kecamatan Peureulak dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019 bertempat di Pasar Peureulak, Kamis (21/02/2019.
Kegiatan peringatan HPSN 2019 ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H bersama Camat Peureulak Nasri S.E.
Sebelum kegiatan gotong royong dimulai, terlebih dahulu dilakukan apel bersama di Kantor Camat Peureulak.
Dalam arahanya AKP Muhammad Nawawi mengatakan, jika kegiatan ini merupakan kegiatan Polri bersama Muspika Kecamatan Peureulak untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati pada 21 Februari. Dengan tema yang diusung pada kali ini yaitu “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai”.
Kami berharap, sinergitas gotong royong antara Muspika Kecamatan Peureulak ini terus berkesinambungan dan masyarakat juga wajib ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena kebersihan lingkungan, merupakan tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.
Kegiatan ini bertujuan, agar TNI/Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara TNI/Polri dan masyarakat. Pungkas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H.
Sasaran gotong royong ini adalah pedagang yang berjualan di Pasar Keude Peureulak Gampong Keude Peureulak dan menghimbau kepada pedagang serta masyarakat agar menjaga kebersihan dan membuang sampah di tempat sampah yang telah disediakan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar