TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jum’at Berkah, Kapolsek Peureulak Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa


Tribrata News Aceh Timur-Program Jumat Berkah "Indahnya Berbagi Dengan Sesama" terus dilakukan oleh jajaran Polsek Peureulak Barat, kali ini Ipda Eko Hadinato, S.E, M.H bersama sejumlah anggotanya mengunjungi rumah rumah Hamdiah, warga Dusun Lubok Buya, Gampong Beuringin untuk menyerahkan bantuan sembako.  
Kedatangan Kapolsek Peureulak Barat beserta anggotanya disambut langsung oleh Abdul Karim (Sekdes Beuringin), Sofyan (Kepala Dusun Lubok Buya), Tajuddin (Kasi Pemberdayaan) dan anak putra dari Hamdiah.
Ipda Eko menerangkan bahwa ini merupakan kegiatan yang bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri khususnya Polsek Peureulak Barat yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya Polsek Peureulak Barat lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami semoga menjadi motifasi kepada warga yang berada untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya. Ujar Ipda Eko Hadianto.
Ditambahkanya, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban Ibu Hamdiah dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post