Sabtu, 02 Februari 2019

Kampanye Millenial Road Safety Festival Oleh Anggota Polsek Indra Makmu


Tribrata News Aceh Timur-Guna medukung Program Millenial Road Safey Festival, Polres Aceh Timur besrta polsek jajarannya gencar melakukan Program Korlantas Polri tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh dua anggota Polsek Indra Makmu Bripka Irwansyah bersama Brigadir Syafruddin yang melaksanakan Kampanye Millenial Road Safety Festival di SMA Negeri 1 Indra Makmu, Sabtu (02/02/2019).
Kampanye dengan tujuan menyosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Khususnya kepada generasi muda atau milenial.
Sebab, dalam Sosialisasi tersebut anggota Polsek Indra Makmu menyampaikan tentang pentingnya berlalu lintas kepada masyarakat khususnya para pelajar.
Kapolske Indra Makmu J.M. Tambunan mengatakan bahwa kegiatan yang diinisiasi pihaknya tersebut bertujuan untuk menekan angka kasus kecelakaan lalu lintas di wilayahnya.
“Kecelakaan lalu lintas biasanya diawali dengan pelanggaran dalam berlalu lintas,” kata Ipda J.M Tambunan.
“Tentunya Kampanye Millenial Road Safety Festival ini terus dilakukan dengan mendatangi tempat keramaian dan sekolah-sekolah untuk kami sisipkan kampanye ini untuk memotivasi milenial agar tertib berlalu lintas.” Pungkas Kapolsek Indra Makmu J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar