Rabu, 20 Februari 2019

Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Himbau Pelajar SMP Negeri 3 Bijaksana Menggunakan Media Sosial


Tribrata News Aceh Timur-Kanit BinmasPolsek Ranto Peureulak Aiptu Subono bersama Brigadir Bambang Setiawan (Bhabinkamtibmas), pada Rabu (20/02/2019) memberikan motivasi belajar kepada pelajar SMP Negeri 3 Ranto Peureulak dengan menyampaiakan agar para siswa-siswi bijaksana dalam penggunaan media sosial (Medsos) dan tidak memuat berita atau informasi negatif apalagi hoax.
“Sebagai insan pelajar agar semakin cerdas dalam mensikapi pesatnya perkembangan teknologi khususnya medsos, cerdas dengan mengambil manfaat dari dan bisa menyaring hal buruk yang munculnya dari medsos”, ujar Aiptu Subono.
“Kami berpesan kepada adik-adik sekalian untuk tidak melakukan kenakalan remaja yang akan mengakibatkan kerugian pada diri sendiri. Cek dan berhati-hati apabila menerima informasi serta mari kita melawan berita bohong atau hoax serta ujaran kebencian, karena selain berpotensi menimbulkan konflik sosial di tengah masyarakat juga bisa terancam tindak pidana. Terang Aiptu Subono.
Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantio, S. TrK mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri khususnya Polsek Ranto Peureulak dengan kalangan pendidikan untuk memotivasi kepada para pelajar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar