TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Agendakan Safari Jumat Untuk Pelihara Kamtibmas Jelang Pelaksanaan Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Menghadapi Pemilu Tahun 2019, Kapolres Aceh Timur beserta polsek jajaranya mengagendakan Safari Jumat.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi, Kasat Sabhara AKP Marzuki, Kasat Binmas Iptu Azman, M.A, S.H, M,H, Kasatpolair Iptu Pidinal Limbong, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli dan sejumlah pejabat utama polres yang lain melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Al Kautsar, Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Jum’at (15/02/2019).
Sebagai abdi negara yang bertugas menjaga keamanan dan memelihara ketertiban masyarakat terutama jelang Pemilu 2019 anggota Polri perlu menggandeng seluruh elemen masyarakat guna menjalin hubungan yang harmonis. Dengan hubungan yang harmonis Polri akan leluasa dalam menyampaikan informasi serta menyampaikan himbauan kepada warga serta mengajak warga masyarakat ikut menyukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada bulan April mendatang agar berlangsung aman, damai dan sejuk. Terang Kapolres Aceh Timur.
Menurutnya, salah satu media yang cukup efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga adalah melalui media Safari Jumat. Selain itu tujun pokok dari Safari Jum’at adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Tandas AKBP Wahyu Kuncoro.
Seperti biasanya, usai melaksnakan kegiatan Safari Jum’at, Kapolres Aceh Timur selalu diakhiri dengan penanaman pohon sebagai saran penghijauan, dengan tujuan untuk menambah keasrian dan kesejukan lingkungan mesjid. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post