Minggu, 03 Februari 2019

Kapolres Aceh Timur Ajak Jama’ah Safari Subuh Sukseskan Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Dalam menghadapi Pemilu 2019 Polres Aceh Zikir Akbar yang dilanjutkan Sholat Subuh Berjama’ah, Minggu (03/02/2019).
Kegiatan yang dipusatkan di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur ini dihadiri unsur Forkopimda Kabuaten Aceh Timur, serta jama’ah Safatri Subuh kali ini menghadirkan Tgk H. Nuruzzahri Yahya (Waled Nu) Pimpinan dayah Ummul Ayman, Samalanga, Kabupaten Bireuen.
"Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk syukur kita sekaligus memohon perlindungan kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Aceh Timur dengan harapan turut serta membantu jalannya pesta demokrasi sehingga tercipta situasi Aceh Timur dalam menghadapi samapai dengan usial pelaksnaaan Pileg Pilpres bisa berjalan, aman, damai dan sejuk jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H saat menyampaikan sambutan.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan himbauan kamtibmas dengan mengajak jama’ah untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing
Menurutnya, Kamtibmas ini bukan hanya menjadi tugas Polisi dan TNI saja akan tetapi menjadi tugas kita bersama. Kata Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, melalui Safari Subuh ini ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah, terlebih memasuki tahapan Pilpres dan Pilleg jadi kita bersama sama menjaga Kamtibmas demi kelancaran pesta Demokrasi ini
Jangan kita jangan cepat percaya dengan adanya informasi yang ada di media sosial, biasakan kita bertabayyun sebelum kita share, jadi bijaklah kita dalam menggunakan media sosial, jangan kita percaya dengan berita Hoax. Himbau Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar