Kamis, 21 Februari 2019

Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur Tinjau Gudang Logistik Pemilu KPU Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H meninjau gudang logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Aceh Timur, Kamis (21/02/2019), siang.
Kedatangan Kapolres bersama Wakapolres disambut langsung oleh Komisioner KPU Aceh Timur Sofyan bersama Sekretaris KPU M. Yunus yang selanjutnya menuju ke gudang penyimpanan logistik pemilu.
Kepada anggota Polres Aceh Timur, Kapolres menegaskan agar selalu sigap siaga dalam mengawal logistik Pemilu baik saat ini hingga selesai.
“Kami siap melakukan pengamanan untuk logistik pemilu yang ada di Kabupaten Aceh Timur. Ini bagian dari kerja dan tugas kami. Kami juga berharap kiranya KPU bisa saling koordinasi dengan kami,” ujar Kapolres.
Sementara itu Komisioner KPU Aceh Timur menyatakan berterima kasih kepada Kapolres beserta Wakapolres Aceh Timur yang telah berkunjung dan memantau langsung gudang logistik ini.
“Kami berharap kiranya pihak Kepolisian Resor Aceh Timur selalu membantu kami pada seluruh tahapan sehingga dalam pelaksanaanya Pemilu di Kabupaten Aceh Timur bisa berlangsung aman, damai dan sejuk.” Ujar Komisioner KPU Aceh Timur Sofyan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar