Minggu, 10 Februari 2019

Kapolsek Indra Makmu Buka IM Track Ke VI Tahun 2019


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H, pada Minggu (10/02/2019) membuka kejuaraan IM-TRAX Indra Makmu yang ke-VI tahun 2019 di sircuit Gunong Putoh, Gampong Alue Ie Mirah.
Dalam sambutanya Ipda J.M Tambunan menyampaikan kepada peserta dan warga terkait program Milennial Road Sefty Festival yang bertujuan mewujudkan generasi Milennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.
Ia juga menghimbau kepada seluruh pembalap agar terus mengembangkan bakatnya, sebab dengan aktifitas positif seperti ini dapat menghindari prilaku negatif.
" Disinilah kalian salurkan bakat kalian, jangan dijalan raya, sebab sangat berbahaya, dan saya juga mengingatkan untuk menjauhi narkoba," pesannya.
Ditambahkannya,  Narkoba tidak memiliki efek positif dalam kehidupan, maka dari itu, jauhi narkoba dengan mengisi berbagai kegiatan yang positif. Sedangkan kepada masyarakat  Kapolsek menghimbau  untuk ikut mendukung kegiatan yang positif tersebut, sehingga dapat terminimalisir tindak pidana melalui kegiatan tersebut, Tegas Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar