Kamis, 07 Februari 2019

Kapolsek Peureulak Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama unsur muspika yang lain menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Kamis (07/02/2019).
Musrenbang dipimpin oleh Camat Peureulak Barat Syamsul, S.H, dalam sambutanya mengatakan, Musrenbang tingkat kecamatan adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan untuk Mengusulkan Program Kegiatan pada Tahun 2020. Musrenbang ini merupakan era pembangunan desa di Kecamatan Peureulak Barat sebanyak 15 desa.
Sementara itu Ipda Eko Hadianto dalam sambutanya menyampaikan agar musrenbang ini agar diikuti dengan serius yang mana ini merupakan program pemerintah untuk membangun desa di Kecamatan Peureulak Barat. Serta program pemerintah melalui Alokasi Dana Gampong (ADG) mempercepat pembangunan sarana dan prasarana di desa.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Peureulak Barat juga menyinggung dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019, ia menegaskan meskipun berbeda pilihan berbeda partai warga diminta agar bersama-sama menjaga silahturahmi dan keamanan di wilayahnya masing-masing serta dalam penggunaan media sosial agar dapat digunakan secara bijak serta jangan menjadi pemicu dalam berbicara di media sosial dikarenakan dapat dikenakan hukum pidana melalui UU ITE (Informasi Transaksi Elektronik). Himbaunya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar